• Masih Banyak Pemain Bagus Berpeluang Bela Timnas

    jacksen-cari-pemain-baru
    Indonesia-Goalyot

    Pelatih Timnas Indonesia, Jacksen F Tiago mengatakan, masih banyak pemain bagus yang berlaga di Liga Super Indonesia dan Liga Prima Indonesia yang berpeluang membela skuad Garuda saat pertandingan persahabatan yang akan datang.
    “Masih banyak pemain yang bisa perkuat timnas senior dan akan ada pemanggilan baru,” kata Jacksen saat berada di Jayapura, Senin (17/6).
    Menurutnya, pemanggilan pemain baru dari LSI dan LPI ataupun yang berlaga di kompetisi lainya tetap akan dilakukan. Hanya saja akan disesuaikan dengan kebutuhan tim nanti. “Seperti Zulham Zamrun, Titus Bonay, Hasyim Kipuw, Ocktovianus Maniani, Irvan Bachdim dan pemain lainya yang mempunyai peluang yang sama untuk ke timnas,” katanya.
    Ia menegaskan, pemanggilan pemain berdasarkan kebutuhan tim, yang pasti cocok dengan strategi. “Saya akan panggil pemain dengan kebutuhan tim dan cocok, ini bukan sekedar pemain bagus, kami akan panggil sesuai dengan posisi dan strategi yang digunakan,” tegas Jacksen.
    Mantan pelatih Persitara Jakarta Utara dan Persiter Ternate itu mengaku ingin memperkuat lini belakang, sehingga akan banyak bek yang dapat panggilan Timnas. “Karena tim ini akan dibangun mulai dari pertahanan lalu ke depan,” tuturnya.
    Timnas senior dalam waktu dekat nanti akan menggelar sejumlah laga persahabatan baik dengan tim dan klub Eropa seperti Arsenal dan Chelsea.

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Support : Your Link | Your Link | Your Link
    Copyright © 2013. Goalyot - All Rights Reserved
    Template Created by Orang boyot Published by Yahooyot
    Proudly powered by Blogger